Iklan Hukum

Rumah Hukum

Pelatihan Legislative Drafting Rumah Hukum

masrofiq.com
19/06/21


Salah satu aspek penting mengenai pembangunan hukum nasional yang kini semakin mendapat perhatian serius adalah tentang pembentukan peraturan perundang-undangan baik di tingkat nasional maupun daerah. Pembentukan peraturan perundang-undangan tersebut dilakukan oleh Lembaga Negara baik itu eksekutif maupun legislatif di tingkatannya masing-masing. Selain itu dalam proses pembentukanya perlu analasis kritis dan pengawasan dari masyarakat agar produk hukum yang dibentuk sesuai dengan cita-cita hukum Republik Indonesia. Untuk itu penting bagi kalangan pejababat pemerintahan baik dari kementerian maupun non kementerian atau praktisi maupun akademisi menguasai Legislative Drafting mulai dari perencanaan, penyusunan, penetapan hingga pengujian suatu aturan hukum.


Oleh karena itu, Rumah Hukum ID bersama dengan Publica Institute Jakarta bermaksud menyelenggarakan Short Course Legislative Drafting yang akan diisi oleh narasumber yang memiliki kompetensi, dan pengalaman di bidang peraturan perundang-undangan.





Waktu & Tempat Kegiatan
Hari/Tanggal : Jum'at - Minggu, 2 - 4 Juli 2021
Pukul : 09.00 - 14.00 WIB
Platform : Zoom Meeting


Fasilitas
Soft file materi
E-sertifikat 32 JP
Doorprize


Registrasi
Rp 150.000 (seratur lima puluh ribu rupiah)
kirim ke nomor rekening 164-00-0364397-2 a/n Publica Indonesia Utama (Bank Mandiri)
Klik link berikut untuk untuk mendaftar





Informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person kami dan pantenging terus media kami untuk update kegiatan kami :

Website : https://rumahhukum.id/
Instagram : @rumahhukum.id
Twitter : @rumah_hukum
Facebook : Rumah Hukum ID
Youtube : Rumah Hukum ID